License

iklan banner

Sabtu, 10 Maret 2018

Testimoni Pengalaman Belanja Di Lazada

Postingan kali ini saya akan membagikan pengalaman berbelanja di situs jual beli online lazada, saya membeli sebuah cooling pad untuk laptop saya agar tetap terjaga suhunya karena khawatir overheat.

Sebenarnya ini sudah kesekian kalinya saya berbelanja di Lazada dan secara keseluruhan saya merasa puas telah berbelanja di situs tersebut.

Metode pembayaran yang saya lakukan pun dari semua barang yang saya beli adalah COD atau bayar di tempat, jadi gak khawatir deh tentang ditipu atau semacamnya.

Barang yang saya pesan kali ini sampai dalam waktu 1 hari jadi hanya selang waktu 1 hari saya memesan, esoknya barang sudah sampai.

Selain cooling pad yang sampai dalam waktu 1 hari, barang2 lain terkirim atau sampai ke rumah saya dalam waktu yang beragam ada yang 2 hari bahkan juga ada yang sampai seminggu.

Kurirnya pun ramah dan tidak sombong, serta packing nya sangat rapi bahkan saya sendiri kesulitan untuk membukanya :).

Tetapi secara keseluruhan saya puas dengan pelayanan yang diberikan, sebagai hadiah atau bonus saya berikan sebuah foto bungkus cooling pad yang sampai dalam waktu hanya 1 hari ke rumah saya.



Terimakasih lazada kemungkinan besar saya akan berbelanja kembali di situs yang satu ini :)


EmoticonEmoticon